Jumat, 04 Maret 2011

Tiens & Unicore




JANGAN TERUSKAN MEMBACA!!..,
Jika anda tidak punya keinginan untuk membahagiakan orang yang anda cintai...!


Bisnis TIANSHI bukanlah bisnis keberuntungan, anda tinggal ikut antrian, ikuti jalurnya, hadiri pertemuannya, jalani sistemnya, maka dalam waktu 2 sampai 3 tahun kedepan, penghasilan minimal 40 juta sebulan, plus rewards MERCY, YACHT, PRIVATE PLANE, adalah milik Anda..!!-dan itu merupakan sebuah kepastian..!!, Ingat LANGKAH ANDA HARI INI AKAN MENENTUKAN NASIB ANDA DAN ORANG YANG ANDA CINTAI 2-3 TAHUN MENDATANG, ..!!

Tianshi bukan sekedar bisnis biasa, Anda tidak hanya bisa menolong orang lain terlepas dari penyakit tetapi juga menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah per bulannya. Tianshi juga menyediakan Passive Income pada membernya mulai dari Bronze Lion yang mendapatkan Bonus Sharing International 1 % dari Omzet International ( 1 % bukan dari Profit)...!!.....more..

Berikut adalah Tahapan untuk mempercepat langkah anda memahami bisnis ini :

1. Pelajari Profile Tianshi
2. Pelajari Support System Kami yang luar biasa
3. Pelajari Marketing Plan Kami yang sangat mudah dan menakjubkan.
Jika anda sudah mengerti cara bisnis ini berjalan, dan segera ingin mengklaim rewards anda,
berikutnya adalah :
4. Mengisi Formulir pembelian Lisensi
5. Set pertemuan dengan komunitas untuk lebih serius



UNICORE-Adalah
Support Systems yang dikembangkan oleh Mr. Louis Tendean-Seorang sukses yang telah mendapatkan semua rewards Tianshi-dan merupakan Support Systems terbesar dalam lingkup jaringan bisnis Tianshi. Unicore telah mengembangkan strategi bisnisnya dengan menghasilkan program-program rewards tambahan. Alat bantu dan sistem kerja yang di sediakan oleh Unicore sudah terbukti menghasilkan Leader-leader penerima rewards dengan akselerasi... more..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar